Sabtu, 03 Januari 2009

saat itu ku temukan dirimu

tepi pantai yang tak lagi ramah pada butir pasir membawa kita menyusuri satu masa dan menulis sebuah kisah. dengan kaku katakan " kita berdayung sambut di atas sampanku"
seulas senyum yang sungguh manis ku beri tanda "ya,, mari kita dayung sampan itu hingga kita berlabih di satu pulau". saat itu kutemukan dirim.

saat itu kau pula ajak ku berlari dipantai yang tak lagi bernyiur tapi cita hati kita buat senja tetap terlihat indah. kau bilang "kejar aku sayang" akupun berlari hingga sebungkil karang terinjak dan melukaiku, kubiarkan bagai nantipun kutemukan lagi sebongkah karang berjibaku dengan diriku.

berlari hingga jauh dan makin menjauh dari pantai. kutemukan dirimu bersudut di ujung langit. ku tanya apa yang kau lakukan?
dan kau menjawab..

"sengaja aku berlari dan bersudut agar sehabis kau lelah mengejarku kau akan menemukan aku. dan aku tak akna pergi jauh darimu," gombal!!!

dan aku terbahak dan kita bertatap. lalu berpagut antar dua bibir yang selalu berkata cinta.

saat itu ku temukan dirimu dan semua menjadi nyata. kau dan aku menjadi kita.

-jtnr' 3'01'09-

Tidak ada komentar: